Barcelona Beri Lampu Hijau Buat Chelsea

Agen bola SBOBET – Chelsea Ingin merekrut Pierre Americk Aubameyang di musim panas ini berpotensi jadi kenyataan, Barcelona selaku pemilik sang stiker mengizinkan Chelsea untuk medekari sang Striker.

Seperti yang sudah diketahui Chelsea sedang mengalami krisis striker. Usai meminjamkan Romelu Lukaku ke Inter Milan, Chelsea juga menjual Timo Werner ke RB Leipzig baru-baru ini.

Thomas Tuchel dilaporkan sudah menemukan kandidat yang bagus untuk menggantikan kedua penyerang itu. Ia tertarik untuk merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

The Independent mengklaim bahwa Chelsea berpotensi besar mendapatkan jasa Aubameyang. Karena Barcelona sudah memberikan lampu hijau bagi The Blues untuk merekrut sang striker.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak keberatan melepaskan Aubameyang. Karena stok penyerang mereka sudah memadai.

Sebelumnya Barcelona menunda penjualan Aubameyang. Karena mereka belum bisa mendaftarkan Robert Lewandowski dan Raphinha yang mereka rekrut di musim panas ini.

Baru-baru ini Barcelona sudah menarik tuas ekonomi keempat, sehingga mereka bisa mendaftarkan kedua penyerang itu. Jadi mereka kini tidak membutuhkan jasa Aubameyang di tim mereka.

aporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Barcelona juga telah menetapkan berapa mahra transfer Aubameyang di musim panas ini.

Barcelona dikabarkan tidak membanderol Aubameyang terlalu mahal. Mereka hanya memasang harga sekitar 20 juta Euro untuk sang striker.

Ini dikarenakan Barcelona ingin mengurangi beban gaji mereka. Jadi mereka tidak membanderol Aubameyang terlalu tinggi di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea dan perwakilan Barcelona akan menggelar pertemuan di pekan depan.

Mereka akan mencoba menuntaskan transfer tersebut di pekan ini agar sang striker bisa lekas kembali ke Inggris.

Berita ini disponsori oleh Wahanabet – Agen SBOBET Terpercaya

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya hanya di skorbolaonline – Agen Judi Bola

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published.