Cristiano Ronaldo Dirayu David Beckham Main di Inter Miami

Agen Bola SBOBET – David Beckham dikabarkan mencoba merayu bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo agar bersedia hengkang menuju klub miliknya, Inter Miami.

Ronaldo merasa dikhianati oleh Manchester United. Bintang 37 tahun iyu pun merasa sakit hati dengan Perlakukan yang ia dapat dari pihak klub dan manajer Erik ten Hag.

Selain Erik Ten Hag, beberapa sosok yang turun menjadi sasaran serangan Ronaldo adalah eks manaher interim Rald Rangnick, hingga mantan rekan seteamnya, Wayne Rooney.

Baca juga halaman kami yang lain : Wild West Gold, Koi Gate, Live22, Sabung Ayam Online

situasi ini rupanya menjadi perhatian Beckham. Eks ikon Manchester United itu pun kabarnya siap merayu Ronaldo agar mau pindah ke MLS.

Kabar ketertarikan Inter Miami terhadap Ronaldo sejatinya sudah tercium sejak Oktober lalu. Selain CR7, David Beckham kabarnya masih menjadikan Lionel Messi sebagai target utamanya.

Dengan karier Ronaldo bersama Manchester United yang kini diprediksi segera berakhir, Beckham pun merasa ini adalah kesempatan besar untuk menggaet Ronaldo.

Sementara itu, Manchester United kabarnya siap memutus kontrak Ronaldo secepatnya, atau lebih dini dari durasi awal yang bakal berakhir pada penghujung musim nanti.

Manchester United bisa jadi bakal mendepak Ronaldo dari skuad ketika CR7 sedang memperkuat Portugal di Piala Dunia 2022. Artinya, Ronaldo takkan lagi bermain untuk United.

Ronaldo bisa jadi bakal memilih hengkang dari Old Trafford begitu bursa transfer Januari 2023 dibuka. Artinya, Ronaldo sudah memainkan laga terakhirnya berseragam United ketika timnya menyerah di kandang Aston Villa.

Berita ini disponsori oleh Wahanabet – Agen SBOBET Terpercaya

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya hanya di skorbolaonline – Agen Judi Bola