Jebolan Premier League di AC Milan

Agen Bola SBOBET – Tidak banyak pemain inggris yang berani mengambil langkah bermain diluar negeri.
belakangan ini ada pemain asal inggris yang berani bermain di Serie A.

Mereka tidak ragu untuk berpetualang ke liga-liga top Eropa lainnya agar mendapat menit bermain maupun pengalaman baru. Pemain itu seperti Chris Smalling, Tammy Abraham, hingga Fikayo Tomori. Kabar terbaru, gerbong pemain Inggris di Italia akan ketambahan pemain baru, yakni Japhet Tanganga.

Dilansir dari jurnalis AC milan serius ingin memboyong pemain bertahan tottenham tersebut. namun agen sang pemain dikabarkan sudah berada dimilan untuk mendiskusikan potensi transfer.

Bakayoko kelahiran 17 Agustus 1994 ini memulai karier profesionalnya bersama rennes.
bakayoko melakukan debutnya di ligue 1 pada 24 Agustus 2013 dalam pertandingan ligue 1 melawan evian TG.

Setelah itu dia digaet oleh AS manaco dengan nilai transfer 7 juta pounsterling.
akhirnya bakayoko disekolahkan The Blues mulai dari AC Milan,AS Manaco, hingga napoli pernah ia singgahi, kini pemian yang memiliki timnas prancis kembali bermain bersama di AC milan dnegan status pinjaman dari Chelsea.

Striker yang terkenal bengal ini juga sempat memberla AC Milan.
Balotelli sebetulnya diakui sebagai pemain potensial saat masi muda karena kemampuannya yang komplet sebagai striker

Saat membela Ac Milan musim 2013/14,performa pemain yang memiliki darah ghana ini tidak begitu mengecewakan. dari 54 kali bermain. dia mnegemas 30gol serta tujuh assist.
Hanya, pada kesempatan kedua membela Milan, performa Balotelli menurun.

Balotelli sendiri pernah membela dua klub Premier League. Pada usia yang sangat muda, Balotelli bermain untuk Manchester City. Sementara, ketika sudah beranjak dewasa, Balotelli sempat bermain untuk Liverpool.

Tua-tua keladi adalah kalimat yang pas untuk seorang Olivier Giroud. Sempat terpinggirkan bersama Chelsea, kini Giroud seolah terlahir kembali ketika membela AC Milan. Ia berhasil membawa Rossoneri menggondol scudetto musim 2021/2022.

Satu aspek penting dari kehadiran Giroud di AC Milan adalah nomor punggung 9 yang dipakai. Sebelum Giroud, ada banyak pemain dengan nomor 9 yang gagal bersinar di AC Mmilan.

Sejak Filippo Inzaghi pensiun pada tahun 2012, para striker yang memakai nomor 9 di Milan gagal bersinar. Semuanya tampil tak sesuai harapan walau tampil bagus di klub lamanya. Giroud mematahkan mitos itu dengan mencatat 38 penampilan dengan 14 gol dan 4 assist.

Fikayo Tomori mendapatkan promosi ke tim senior Chelsea pada tahun 2016. Tomori mendapatkan banyak kesempatan bermain di Stamford Bridge saat masih diasuh oleh Frank Lampard.

Namun, kehadiran Thomas Tuchel membuat karier Tomori di Chelsea berakhir. Tomori akhirnya memutuskan untuk hengkang ke AC Milan untuk mendapat kesempatan bermain reguler.
Tomori tampil apik begitu diberi kepercayaan dan menjadi bek utama bagi Rossoneri. Puncak dari performa Tomori adalah ketika berhasil mengantarkan timnya meraih gelar Serie A pada musim 2021/22.

Legenda Timnas Ghana ini hanya semusim membela AC Milan. Dia memainkan 22 laga untuk Milan di semua ajang. Essien datang ke Milan ketika era kejayaannya sebagai pemain sudah lewat.
Essien dikenal sebagai gelandang serba bisa yang dapat memainkan beberapa peran posisi gelandang, baik defensif maupun ofensif. Bahkan pada saat di Real Madrid, Ia juga pernah bermain di posisi bek sayap.

Berita ini disponsori oleh Wahanabet – Agen SBOBET Terpercaya

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya hanya di skorbolaonline – Agen Judi Bola

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published.