Leicester City Kebobolan 22 Gol Di Premier League

Agen Bola SBOBET – Performa Leicester City sangat buruk pada awal musim 2022/2023. The Foxes kini berada di dasar klasemen dan sudah kebobolan 22 gol. Posisi manajer Brendan Rodgers benar-benar terjepit dan dia pasrah dengan nasibnya.

Leicester sejatinya tampil cukup bagus pada musim 2021/2022. Mereka finis di posisi ke-8 klasemen Premier League. Leicester punya materi pemain yang cukup bagus untuk bisa bersaing di zona Eropa pada musim 2022/2023 ini.

Namun yang terjadi justuru situasi malah memburuk,Hingga pekan ke-7,Leicester baru meraih satu poin.Mereka enak kali menelan kekalahan dan hanya mampu meraih poin saat imbang 2-2 lawan Brentford.

Indikasi buruknya performa Leicester bukan hanya dari posisi di klasemen dan satu poin yang didapat,Leicester juga manjadi club dengan jumlah yang paling sering kebobolan,dalam tujuh laga sudah 22gol bersarang di gawang mereka.

Rodgers ditunjuk sebagai pelatih Leicester pada Februari 2019. Rodgers sempat membawa The Foxes menggapai kejayaan dengan menjadi juara Piala FA musim 2020/2021. Namun, Rodgers kini hanya bisa pasrah dengan masa depannya.

“Dengar, apa pun yang terjadi, saya akan sangat menghormati para pemilik klub. Mereka telah memberikan banyak dukungan sejak saya datang ke sini,” kata Rodgers.

“Saya mengerti permainannya, saya mengerti sepak bola. Bagi saya, mereka telah memberi saya dukungan yang brilian dan apa pun yang terjadi pada saya di Leicester, apakah saya bertahan atau terus berjuang, saya akan selalu menghormati mereka,” tegas Rodgers.

Berita ini disponsori oleh Wahanabet – Agen SBOBET Terpercaya

Anda penghobi bola ? Jangan lewatkan berita bola kami lainnya hanya di skorbolaonline – Agen Judi Bola

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published.