Liverpool Kabar Kan Calon Pembeli Adalah Sultan

Agen Bola SBOBET – rasasa Permier League Liverpool kabarnya diminati oleh seorang pengusaha sultan dari india berna Mukesh Ambanid.

FSG pun dikabarkna telah meminta bantuan pihak lain untuk bisa membantu menjual Liverpool. Kabar itu ternyata bukan hanya sekedar kabar hoax.

FSG kemudian merilis pernyataan bahwa mereka memang terbuka untuk menerima investor baru di Anfield. Dari situ muncul sejumlah nama yang dikaitkan dengan Liverpool.

Sebelumnya, ada nama eks juara UFC, Conor MCGregor, yang dikaitakn dengan Liverpool. Namundia diragukan akan mampu membeli klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Pasalnya FSG disebut berniat melego Liverpool sebesar empat miliar pounds. Lalu ada orang terkaya Inggirs Versi Forbes, Sie Jim Ratcliffe.

Baca juga halaman kami yang lain : Wild West Gold, Koi Gate, Live22, Sabung Ayam Online

Namun melalui juru bicaranya, Sir Ratcliffe membantah ingin membeli Liverpool, Kemudian ada juga Stephen Pagluyca yang kabarnya jumlah kekayaannya hanya kalah dari pemilik Newcastle.

Ia kenal dengan bos FSG, John W. Henry. Hal tersebut yang juga disebut membuat FSG siap melepas Liverpool pada Pagliuca.

Kini ada kabar baru terkait usaha penjualan Liverpool. Ada satu pengusaha sultan dari India yang diklaim mendekati FSG.

Pengusaha tersebut bernama Mukesh Ambani. Kabar tersebut diklaim oleh The Mirror.

Mukesh sendiri memang sangat kaya raya. Menurut Forbes, ia adalah orang terkaya ke delapan di dunia dengan harga mencapai 90 miliar pounds.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Mukesh sudah membuka komunikasi dengan FSG. Mereka menanyakan soal harga jual klub Merseyside tersebut.

Mukesh Ambani sendiri akrab dengan dunia olahraga. Ia adalah pemilik klub kriket Mumbai Indians dan disebut ikut membantu mendirikan Indian Super League.

Sementara itu laporan dari Daily Mail juga mengklaim peminat Liverpool bertambah satu lagi. Kabarnya ada pembeli yang asalnya dari Amerika Serikat.

Namun identitas sang peminat itu masih dirahasiakan. Laporan itu mengklaim bahwa sang pembeli sudah menggelar pembicaraan dengan FSG.

Pembicaraan antara sang calon pembeli dengan FSG itu disebut dimulai beberapa pekan lalu. Dan sejak saat itu kedua pihak terus menggelar diskusi dengan aktif.

Laporan itu juga mengklaim bahwa FSG menurunkan harga jual Liverpool. Dari semula empat miliar menjadi 2.7 miliar saja.

Akan tetapi harga itu bisa jadi akan meningkat apabila ada klub lain yang juga sangat berminat membeli Liverpool. Namun John W. Henry juga dilaporkan tak akan mau melego The Reds pada calon pemilik baru yang dirasa bersikap tidak etis.